Connect with us

Headline

Gas Melon Meledak , Warung Bambu Subang Terbakar

Published

on

Foto : Warung Bambu milik Ibu Diah Handayani (40) di Jalan Soklat Subang, telah terbakar, Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 13.10 Wib.

SUBANG,Lampusatu.com – Warung Bambu milik Ibu Diah Handayani (40) di Jalan Soklat Subang, telah terbakar, Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 13.10 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, kebakaran tersebut diakibatkan meledaknya gas LPG 3 Kg atau melon.

Beruntung tak lama setelah dihubungi oleh Petugas Kepolisian,  para petugas Damkar dari Satpoldam bersama dua unit pancarnya tiba dilokasi.

Baca juga  Ini Sosok Si Teteh Cinta di Balik Kemenangan Kang Emil "Pemimpin Milenial"

Para petugas pun dibantu warga bahu membahu memadamkan api. Kurang dari satu jam api sudah bisa dipadamkan. Kondisi rumah sebagian besar hanya terbakar di bagian dapur.

Saat dikonfirmasi Kasi Ops penanggulangan dan penyelamatan Satpoldam Kabupaten Subang, Wawan Irawan membenarkan hal tersebut.

“Kebakaran rumah makan ambu disebabkan meledaknya gas melon. Setelah petugas berusaha memadamkan api di bagian dapur yang mulai menyebar, sebagian petugas lainnya mencoba mengeluarkan terlebih dahulu gas melon. Sekarang api sudah padam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”ungkap Wawan kepada Lampusatu.com.

Baca juga  Sepuluh Nama Pimpinan MPR Resmi Disahkan, Cek Siapa Saja !

“Untuk kerugian yang dialami warung bambu belum bisa ditaksir berapanya,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *