Genangan Air di Depan Kantor Dinas PUPR Bahayakan Pengguna Jalan

SUBANG,Lampusatu.com – Memasuki musim penghujan, jalan raya Ks.Tubun Subang tepatnya di depan Kantor Dinas PUPR Subang menjadi langganan genangan air hujan .

Berdasarkan pantauan Lampusatu.com, Selasa (17/12/2019) sore, hujan yang turun di seputar Subang kota sekitar pukul 13.00 Wib membuat akses pengguna jalan terhambat, terutama bagi mereka para pengguna motor tak sedikit yang memutar arah kendaraannya .

Baca juga  Kapolres Subang Kunjungi Ponpes Darul Fathonah di Kecamatan Purwadadi

Sementara ada pula pengendara motor yang menerobos genangan air tampak ekstra berhati-hati saat melintasi genangan diatas mata kaki orang dewasa tersebut.

Genangan air itu disebabkan tidak adanya drainase atau selokan. Sehingga air hujan tidak mengalir hingga masuk kembali ke tengah jalan.

“Aduh sekarang harus ekstra hati-hati melintasi jalan di depan Kantor PUPR Subang saat turun hujan. Apalagi pakai motor, selain takut mesinnya kerendam hingga mati juga takut genangan air hujan mengenai pakaian dan celana yang menyebabkan kotor,”ujar Ikhlas salah seorang pengendara motor asal Subang, Selasa (17/12/2019).

Baca juga  Versi Survei Indo Barometer, TNI Jadi Lembaga Tertinggi Dapatkan Kepercayaan Publik

Secara terpisah, Egi salah seorang pengendara motor lainnya mengaku takut melintasi jalan raya Ks.Tubun yang tergenang air saat hujan turun.

“Iya harus ekstra hati-hati melintasnya. Kalau bisa segera Carikan solusi membuat drainase yang baik. Jangan ada pembiaran. Jujur untuk pengendara motor cukup membahayakan,”pungkasnya.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini