Connect with us

Headline

Gudang Tempat Obat Belerang PT. Sang Hyang Sri Terbakar

Published

on

Foto : Sebuah gudang tempat obat belerang PT.Sang Hyang Seri di Kampung Ciasem Girang, Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Subang, Jumat (4/9/2019), sekitar pukul 12.20 WIB.

SUBANG,Lampusatu.com – Sebuah gudang tempat obat belerang PT.Sang Hyang Sri di Kampung Ciasem Girang, Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Subang, Jumat (4/9/2019), sekitar pukul 12.20 WIB.

Dalam kebakaran ini, satu unit mobil pemadam kebakaran dari Satpoldam Kabupaten Subang diterjunkan ke lokasi. Si jago merah baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca juga  Resmi Dilantik, Sekda Jabar Berkomitmen Tidak Terjun Pada Politik Praktis

“Iya kebakaran terjadi di salah satu gudang di PT.Sang Hyang Sri. Api berawal dari adanya pembakaran rumput yang kemudian merambat ke gudang,”ujar Dede Rosmayandi selaku Kabid Damkar Satpoldam Kab.Subang saat dikonfirmasi Lampusatu.com via telepon, Jumat (4/10/2019) sore.

Saat ini kata Dede, api sudah bisa dipadamkan.

“Pendinginan sudah dilakukan untuk memastikan api sudah padam,”jelas Dede.

Baca juga  Babinsa Subang, Serka Sumarna Diganjar Penghargaan Dharma Pertahanan dari Presiden

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Ciasem, AKP Joni Wardi SI.P.

“Iya tadi terjadi kebakaran di salah satu gudang milik PT.Sang Hyang Sri. Api sudah bisa dipadamkan oleh petugas Damkar, “ujarnya.

Sementara saat waktu yang bersamaan, kebakaran kembali terjadi di lahan rangga wulung Subang dan lahan perkebunan di Kecamatan Cijambe Subang.

Baca juga  Seorang Pelajar Tenggelam di Bekas Galian

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan