Connect with us

Headline

H-2 Volume Kendaraan Meningkat, Wakapolres Majalengka Pantau Langsung Jalur Tol Cipali

Published

on

Foto : Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei, terjun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali ) Rabu (13/6/2018) siang.

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei, terjun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali ) Rabu (13/6/2018) siang.

Tak hanya itu, Waka Polres bersama anggota Polres Majalengka ikut turun langsung mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalan tol tersebut.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat ini memasuki H-2 lebaran di KM 166 arah Jakarta menuju Cirebon, tepatnya di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, terjadi kemacetan akibat meningkatnya volume arus lalin dari arah Jabodetabek memasuki Rest Area KM 166.

Pada kesempatan itu, Waka Polres juga turun langsung melihat kondisi arus lalu lintas dan memberikan pengarahan kepada anggota yang sedang bertugas agar tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan diniatkan untuk beribadah memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik.

“Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati saat mengendarai kendaraannya dan semoga para pemudik selamat sampai tujuan,”himbauanya.

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru