Connect with us

Headline

Hadiri Gebyar BPR, Bupati Subang Singgung Soal Pemberantasan ‘Bank Emok’

Published

on

Foto : Bupati Subang H.Ruhimat pd menyerahkan secara simbolis kunci unit mobil  avanza hadiah undian gebyar BPR yang dimenangkan oleh salah satu nasabah. 

SUBANG,Lampusatu.com,– Bupati Subang, H.Ruhimat kembali menyinggung soal pemberantasan ‘Bank Emok’ dalam acara gebyar BPR Subang, Sabtu (12/1/2019), bertempat di Bale Dahana, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.

Ia mengaku cukup gerah dengan maraknya bank emok yang menjerat warga Subang beberapa tahun ini. Dibeberapa kesempatan acara, ia pun banyak mendapat keluhan dan aspirasi langsung dari masyarakat.

Baca juga  Bupati Subang Sambut Kunjungan KKL Pasis Susdandim Pusdikter

“Salah satu program Pemerintah Kabupaten Subang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat  yakni  melalui pembentukan koperasi dan usaha kecil, termasuk pemberantasan bank emok. Sehingga kedepannya BPR harus berperan dalam program tersebut, dengan mempersilahkan berinovasi selama tidak melanggar hukum,”kata Ruhimat.

Ruhimat juga berharap, BPR Subang sebagai lembaga keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, agar manajemen BPR bisa lebih inovatif baik dalam menjaring nasabah maupun manajemennya sehingga bisa lebih dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

Baca juga  KPUD Subang Resmi Lantik 150 Anggota PPK

“Saya minta PT.BPR Subang terus berinovatif,”pintanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Subang pun diberikan kesempatan untuk menyerahkan secara simbolis kunci unit mobil  avanza hadiah undian gebyar BPR yang dimenangkan oleh salah satu nasabah.

Red :Galih Andika