Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Subang Kembali Bertambah 2 Orang

SUBANG,Lampusatu.com – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Subang hari ini kembali bertambah lagi 2 orang.

Dua orang tersebut berasal dari Kecamatan Sagalaherang Subang.

Jadi update data kasus positif Covid-19 hingga malam hari ini tembus 276 orang. Hal tersebut berdasarkan rilis yang diterima Lampusatu.com dari Dinas Kesehatan Subang.

Untuk memutus penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Subang juga menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan serta Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan) .

Baca juga  ARD Lepas 32 Atlet Taekwondo Subang Ikuti Kejuaraan Gubernur Cup 2019

Update Data Covid -19 per Rabu 21 Oktober 2020. Hari ini ada penambahan 2 orang yang dinyatakan konfirmasi positif dari Kecamatan Sagalaherang. Total yang konfirmasi menjadi 276 orang.

Dari 276 kasus positif Covid-19 tersebut, 239 diantaranya telah selesai menjalani isolasi mandiri alias sembuh. Sementara yang masih menjalani isolasi 15 orang dan kematian warga Subang akibat Covid-19 hingga saat ini 22 orang. Mayoritas mereka yang meninggal dunia, memiliki riwayat penyakit penyerta. Hingga bukan murni hanya oleh Covid-19.

Baca juga  Atlet Jetski, Aqsa Sutan Aswar Tambah Medali Emas untuk Indonesia

Tingkatkan kewaspadaan dan tetap terapkan Protokol Kesehatan. Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan serta Menjaga Jarak dan Hindari Kerumunan).

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini