Connect with us

Headline

Hari Ini Satlantas Polres Majalengka Deklarasi Zona Bebas Percaloan

Published

on

Foto : Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti, Kanit Regident, Ipda Mukhali dan jajaran Polres Majalengka lainnya ikuti Deklarasi Zona Bebas Percaloan", di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu (21/11/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Pelayanan publik kepolisian, khususnya di Satpas SIM Satlantas Polres Majalengka, saat ini menyatakan bebas dari segala bentuk percaloan.

Hal tersebut, dengan mendengungkan “Deklarasi Zona Bebas Percaloan”, di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu (21/11/2018).

Acara tersebut, diawali dengan melaksanakan penandatangan deklarasi wilayah bersih bebas percaloan yang diikuti oleh puluhan pemohon SIM.

Aara tersebut juga dihadiri Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti, Kanit Regident, Ipda Mukhali dan jajaran Polres Majalengka lainnya.

Baca juga  Cerita Sopir Dum Truck Sesaat Sebelum Kecelakaan Tol Purbaleunyi: "Mas, Rem Saya Blong..."

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono berpesan, kepada seluruh masyarakat Majalengka, khususnya para pemohon SIM, agar dalam pengurusan penerbitan SIM, senantiasa mengikuti mekanisme yang ada dan mendaftar melalui loket-loket yang telah ditentukan pada masing-masing tempat pelayanan.

“Kami minta kepada para pemohon SIM, agar jangan sampai memakai calo,” himbaunya.

Sementara Itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti, didampingi Kanit Regident, Ipda Mukhali menambahkan, guna memaksimalkan himbauan terkait pelayanan prima bebas dari percaloan di Satpas SIM Polres Majalengka ini.

Baca juga  Minggu Sore, Kakorlantas Tinjau Gerbang Tol Cikampek Utama

Pihaknya akan terus bersosialisasi ke berbagai tempat. Seperti, di pasar, sekolah, perkantoran, BUMN bahkan hingga rumah ke rumah.

“Tak hanya itu, kita juga akan sosialisasi lewat radio dengan cara interaktif bersama warga masyarakat Majalengka maupun ke bebagai media lainnya, ” ungkapnya.

Deklarasi zona bebas percaloaan tersebut, sambung dia, dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada warga, terutama dalam pelayanan SIM.

Baca juga  Subang Raih Juara Umum Pospedawil II Tingkat Jabar tahun 2017

“Ini adalah sebuah komitmen kami, dalam peningkatan pelayanan, khususnya kepada warga yang mengurus surat izin mengemudi,” tegasnya.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja