Connect with us

Headline

Hari Libur Imlek, Puluhan Personil Satlantas Polres Subang Disebar  ke Sejumlah Titik Jalur Wisata

Published

on

Foto : Puluhan Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang mengadakan Apel Pasukan Keamanan (Pam) jalur antisipasi wisata dan Pam Wilayah Kota Subang di Pos Lantas Lampu merah wisma karya, Selasa (5/2/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Puluhan Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang mengadakan Apel Pasukan Keamanan (Pam) jalur antisipasi wisata dan Pam Wilayah Kota Subang di Pos Lantas Lampu merah wisma karya, Selasa (5/2/2019) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana didampingi KBO Lantas IPTU Ikin. Diikuti 47 personil Satlantas Polres Subang.

Baca juga  Tampil Cantik, Putri Jamila Kunjungi Rumdin Bupati Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab dan Warga Subang

Kapolres Subang, AKBP Mohammad Joni S.I.k, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP Rendy yang di dampingi langsung oleh KBO Lantas Polres Subang, IPTU Ikin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah antisipasi Jalur Wisata dalam rangka libur Imlek dan Pam wilayah jalur Kota Subang.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin pengamanan antisipsi jalur wisata dalam rangka libur imlek, dan beberapa anggota lantantas polres subang pun ditugaskan di setiap titik atau jalur wisata yang dilalui wisatawan yang hendak berwisata. Kami berharap libur imlek ini di semua jalur wisata dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kasat lantas kepada Lampusatu.com, Selasa (5/2/2019).

Baca juga  LIPI Kembangkan 12 Jenis Bibit Ubi Kayu Unggul di Subang

“Pam jalur ini dilaksanakan dari selasa pagi, sampai dengan sore nanti,”tutupnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan