Connect with us

Headline

Hari Pertama Popda Jabar XII, Cabor Altletik Subang Sabet Satu Medali Emas dan Satu Perunggu

Published

on

Foto : Kabar bahagia datang dari cabang olahraga Atletik kontingen Subang dalam gelaran pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Provinsi Jawa Barat, dua dari 15 atletik yang diunggulkan telah berhasil menyabet Satu medali emas dan satu medali perunggu, hari ini selasa (31/7/2018), yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

SUBANG,Lampusatu.com,- Kabar bahagia datang dari cabang olahraga Atletik kontingen Subang dalam gelaran pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Provinsi Jawa Barat, dua dari 15 atletik yang diunggulkan telah berhasil menyabet Satu medali emas dan satu medali perunggu, hari ini selasa (31/7/2018), yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

Baca juga  Berkunjung ke Kantor DPD Golkar Subang, Dedi Mulyadi Cek Semua Kondisi Ruangan

Saat dikonfimasi, Kadisparpora Kabupaten Subang H.Ahmad Sobari melalui Ketua Cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Subang Joni Rahardjo Nasa,Sos MPd membenarkan hal tersebut, bahwa dua anak didiknya telah berhasil menyumbang 1 emas dan  1 perunggu.

Dia mengungkapkan, untuk peraih medali emas bernama Tandri, yakni siswa asal sekolah SMAN 1 Subang yang  bertanding di kategori lempar cakram putra dengan jarak 36,17 meter. Kemudian peraih medali perunggu , Hasan siswa SMAN 1 Tanjungsiang yang bertanding di kategori tolak peluru sepanjang 11,6 meter.

Baca juga  LIPI Kembangkan 12 Jenis Bibit Ubi Kayu Unggul di Subang

“Saya secara pribadi sangatlah senang dengan prestasi membanggakan kedua atlet terbaik saya. Sesuai target dari 15 atlet yang diikutsertakan dalam gelaran Popda XII jabar ini, kita tergetkan menyumbang 3 emas,”kata Joni saat dihubungi via telepon oleh lampusatu.com, Selasa (31/7/2018).

Ia meminta doa dan dukungan dari warga masyarakat Subang untuk semua atlet yang akan berlaga selama Popda XII tahun 2018 ini.

Baca juga  Innalilahi, TKI Asal Subang Dikabarkan Meninggal di Malaysia

“Kami minta doanya aja, besok para atlet kita juga mau bertanding lagi,”pungkasnya.

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *