Connect with us

Headline

Hendak Menyalip, Pengendara Motor dan Penumpangnya Malah Tewas Tertabrak Bus di Jalan Ciater

Published

on

Foto : Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Ciater Kampung Mariuk, Desa Palasari,  Kecamatan Ciater, Subang, Sabtu sore (8/5/2019) sekitar pukul  16.00 Wib.

SUBANG, Lampusatu.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Ciater Kampung Mariuk, Desa Palasari,  Kecamatan Ciater, Subang, Sabtu sore (8/5/2019) sekitar pukul  16.00 Wib.

Saat dikonfirmasi,  Kapolsek Jalan Cagak, Kompol Drs. Sugeng Edi Haryanto S.H membenarkan hal tersebut.

“Iya benar ada pengendara motor yang mengalami kecelakaan di jalur jalan cagak Subang. Saat ini pengendara dan satu orang penumpangnya meninggal dunia. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian setelah tergilas oleh mobil Bus,”ungkap Kapolsek Jalancagak kepada Lampusatu.com , Sabtu malam (8/6/2019).

Baca juga  Melalui Harmoni Indonesia Tumbuhkan Semangat dan Rasa Cinta Tanah Air

Dijelaskan Kapolsek, sebelumnya kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat nomor polisi  T 5905 YV, yang dikendarai Didin Syaripudin berboncengan dengan Wisna Eriani datang dari arah Bandung menuju arah Subang, saat hendak menyalip kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya di depannya, motor itu malah oleng  melambung ke jalur kanan hingga akhirnya bertabrakan dengan Kendaraan jenis Bus yang datang dari arah berlawanan. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca juga  Rampok Bersenjata Sekap 11 Orang Karyawan, Gondol Uang Rp. 2,2 Miliar

“Saat ini korban kecelakaan tersebut di evakuasi ke RSUD Ciereng Subang, dan untuk kendaraan di tangani langsung oleh unit laka lantas polsek Jalan Cagak,”jelasnya.

Data korban meninggal dari pengendara Motor Honda Beat, atas nama, Didin SyarifudinDIDIN (25), dengan alamat Kampung Cilungsir, Desa Buniara,  Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Dan pembonceng, Wisna Eriani (23), alamat Kampung Cikembang, Desa/Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Baca juga  TNI-BUMN Jajaki Kerjasama Optimalisasi Sumber Daya Manusia

Wartawan : Iwan Sukmawan