Connect with us

Headline

Hut ke-61 LVRI, Kobarkan Semangat dan Nilai Juang 1945

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, dan Ketua DPRD Subang ir. Beni Rudiono menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-61 yang secara resmi dibuka dengan ditandai potong tumpeng bersama,  Senin (22/1/18) di Gedung Graha Puma Yudha Subang.

Kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Subang dengan tema “Bersama pemerintah dan masyarakat bertekad melestarikan jiwa, semangat dan nilai juang 1945.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut DPC LVRI Kabupaten Subang, Kepala Kantor Administrasi Veteran Subang, Asda I, Ketua PPM Subang, Kabid Pemuda pada Dinas Parpora dan Camat Kasomalang.

Dalam sambutannya,  Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE.,  menyampaikan terima kasih sudah berjuang mati-matian dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia serta rasa apresiasi yang tinggi dan bangga pada veteran yang masih mempunyai jiwa semangat dan bersama masih mendukung pembangunan di Subang.

“Saya pribadi mengapresiasi dan bangga kepada para veteran karena jiwanya masih semangat dalam mendukung pembangunan di Subang,”kata Imas.

Imas juga menyampaikan rasa kekhawatirannya kepada generasi penerus bangsa, dalam rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap daerah mulai luntur.

“Sesuai rencana, kami akan membangun museum biorama di wisma karya yang berfungsi untuk menginformasikan sejarah Subang baik awal perkembangan perkebunan dan seni budaya yang ada di Subang. Sehingga harapannya, akan tumbuh rasa bangga dan kencintaan khususnya generasi muda untuk membangun Subang. Dengan bersama dan kekompakan kita bangun subang lebih baik,” terangnya. (Galih Andika/Rlz)***

Ket.Gambar : Dokumentasi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *