HUT PGRI ke -74, Guru, TNI, dan Polisi di Cipeundeuy Kompak Gelar Bakti Sosial

SUBANG, Lampusatu.com – Dalam Rangka  Menyambut HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional tingkat  Kecamatan Cipeundeuy Subang, Ratusan Guru bersama TNI dan Polri hingga pelajar kompak menggelar acara Bakti Sosial berupa Jumat bersih (Jumsih) di Area Pasar Cipeundeuy Subang, Jumat (8/11/2019) pagi.

Acara ini dihadiri langsung Ketua PGRI Cabang Cipeundeuy Asep Rohmat, S.Pd, Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat, S.sos, M.M, Korwil Pendidikan Cipeundeuy Rudi, Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Cipeundeuy.

Baca juga  PT.Sari Ater Bantah Nunggak Rp13 Miliar ke Pemda Subang

Ketua PGRI Cabang Cipeundeuy, Asep Rohmat mengungkapkan momentum peringatan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional mengajak seluruh Guru, pelajar, dan elemen warga masyarakat di Kecamatan Cipeundeuy sadar akan lingkungan yang bersih dan sedap dipandang.

Istimewa

kegiatan bersih-bersih ini adalah dalam rangka bentuk kepedulian Muspika, para Guru, elemen Masyarakat, tokoh masyarakat, terhadap lingkungan di sekitar Kecamatan Cipeundeuy, tepatnya di area pasar Cipeundeuy, agar selalu terlihat bersih dan indah.

Baca juga  Momen Pelukan Jokowi-Prabowo dan Seruan Akhiri Cebong-Kampret

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita, dengan tidak membuang sampah sembarangan, berarti kita sehat, maka dari itu, buanglah sampah pada tempatnyan agar tidak berserakan dimana-mana “ucap Asep.

Secara bersamaan, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat, S.Sos, M.M mengapresiasi atas semangat para guru dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Kecamatan Cipeundeuy.

Baca juga  Banjir Surut, Kapolsek dan Danramil Pamanukan Gelar Patroli Hingga Pendataan Rumah Terdampak

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat Kecamatan Cipeundeuy bisa lebih sadar lagi terhadap lingkungannya,”ujarnya.

“Secara pribadi dan kedinasan saya juga ucapkan selamat HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional. Semoga Guru semakin profesional dan sejahtera,”timpalnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini