Connect with us

Headline

Hut Polwan ke 72, Lomba Mewarnai Sampai Sosialisasikan Tata Tertib Lalu Lintas

Published

on

Foto : Hut ke-72 Polwan, Polres Subang Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan PAUD.

SUBANG,Lampusatu.com,- Peringatan Hut Polwan ke – 72,  Polres Subang melaksanakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD, bertempat di Taman Baca Lalu lintas Mapolres Subang, Jln. Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (1/8/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus sebagai ajang kampanye keselamatan berlalu lintas serta pengenalan rambu- rambu lalu lintas kepada anak- anak. Juga diisi dengan bermain dan bernyanyi bersama.

Baca juga  KPU Subang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Akhir

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, kegiatan Preemtif berupa lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD tersebut dilaksanakan guna lebih mendekatkan anak – anak dengan Polisi dan mengenalkan rambu- rambu lalu lintas.

“Kita adakan lomba mewarnai tingkat TK dan paut untuk mengajak anak- anak supaya lebih mengenal lebih dekat dengan tugas – tugas kepolisian, terutama satuan Lalu Lintas, mengenalkan mereka rambu – rambu lalu lintas, serta kampanye berlalu lintas terhadap anak dan juga orang tua yang hadir pada kegiatan tersebut,”kata Kapolres Subang.

Baca juga  Wakapolres Purwakarta Minta Warga Waspada Terhadap Tanda-tanda Bencana Longsor

Kapolres menambahkan, kedepannya setiap hari sekolah, pelajar SD dan TK bergantian datang untuk membaca dan mengenal taman lalulintas di Polres Subang

“Kegiatan seperti ini nantinya lebih sering diadakan. Mengenalkan anak – anak dengan rambu – rambu lalu lintas, dan lebih mendekatkan anak — anak dengan Polisi,”Pungkasnya.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *