Connect with us

Headline

Hwoarang Subang Utara Juara Liga U -16 PSSI Askab Subang

Published

on

Foto : Laga final liga U 16 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Askab Subang antara Putra Buana Sakti (PBS) Maju Bersama Kalijati melawan Hwoarang Subang Utara berlangsung sangat ketat, Sabtu (2/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Laga final liga U 16 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Askab Subang antara Putra Buana Sakti (PBS) Maju Bersama Kalijati melawan Hwoarang Subang Utara berlangsung sangat ketat, Sabtu (2/3/2019).

Namun akhirnya, pertandingan laga final yang berlangsung kurang lebih 90 menit ini berhasil dimenangkan oleh Hwoarang Subang Utara atas PBS dengan skor berakhir tipis 2 -1.

Laga final inipun turut disaksikan langsung oleh sekretaris PSSI Askab Subang H.Dadang Kurnianudin beserta para pengurusnya. Tampak hadir juga perwakilan dari Disparpora Subang dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Anggota MPR RI, Maruarar Sirait Ajak Kader TMP Amalkan Nilai-nilai Pancasila

H.Dadang Kurniaudin mengatakan bahwa laga final liga U 16 tersebut merupakan event terakhir dari kepengurusan PSSI Askab Subang tahun 2016 -2019 sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) berlangsung pada Rabu (2/3/2019).

“Ini merupakan event terakhir dari kepengurusan PSSI Askab sekarang, mudah-mudahan dengan liga U-16 ini persepakbolaan Kabupaten Subang bisa semakin berkembang.  Apalagi ini juga rangkaian persiapan menghadapi Porda nanti, dimana kita didaulat menjadi tuan rumah,”kata Dadang kepada Lampusatu.com disela acara.

Baca juga  Tahan Hawa Nafsu, Jangan Berlebih-lebihan Dalam Menyantap Hidangan Buka Puasa

Sementara itu Manager dari FC Hwoarang Subang Utara sekaligus juga Camat Pamanukan M. Rudi berharap kemenangan timnya tetap menjadikan para pemain rendah hati, serta tidak pernah lelah berhenti berlatih untuk menghadapi kompetisi-kompetisi yang akan datang.

Istimewa

“Pembinaan generasi baru sepak bola Subang akan kami terus kerjakan, apalagi ini usia 16, remaja bertalenta dibidang sepak bola ini harus dikembangkan,”kata Camat Pamanukan.

Baca juga  Menarmed 2/1 Kostrad Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

“Tentu saja saya akan membantu sesuai dengan kemampuan, untuk terus meningkatkan kemampuan anak-anak bersama coach Yudi dari Ciasem, semoga kemenangan ini tidak menjadikan kami besar kepala, tetap rendah hati,”pungkasnya .

Wartawan : Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *