Connect with us

Headline

Imas Geram PNS Malas-malasan, TPP Minta Dikaji Ulang

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE akan mengkaji ulang kenaikan dan pemberian Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP)  untuk PNS, karena minimnya jumlah kehadiran PNS saat apel pagi berlangsung (20/11),  di halaman kantor Bupati Subang.

Tak hanya itu, Imas menilai tak sedikit PNS di lingkungan Pemkab Subang yang masih bermalas-malasan.

“Bila kinerjanya PNS hanya seperti ini, lebih baik uang untuk TPP dipindahkan untuk infrastruktur,  terutama perbaikan jalan,”kata Imas Aryumningsih saat memberikan sambutan pada apel pagi.

Ditegaskannya, semua PNS digaji untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kita ketahui bersama gajihnya PNS pun dibayar oleh rakyat.

“Saya tegaskan kepada para PNS agar tidak mengadakan kunjungan kerja yang tidak perlu bahkan tidak ada manfaatnya. Semua harus standby dikantor,”pintanya

Apalagi tahun ini lanjut Imas,  merupakan tahun terakhir program Pemerintah dipenghujung tahun 2017.

“Jangan malas-malas lagi, apalagi kita ingin mempertahankan adipura dan pelaporan BPK harus jadi WTP,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Imas juga menyinggung  mengenai penataan Alun-alun Subang, ia meminta laporan siapa pengelola yang bertanggungjawab untuk alun-alun tersebut. Karena menurutnya, dari pihak yang mengerjakan sudah diserah terimakan.

“Ironis melihat rumput yang tinggi seperti tidak ada pengelola, bila memang PUPR yang bertanggung jawab harus ada yang standby bekerja disana, apalagi banyak yang merusaknya,  mulai dari lampu yang hilang, bahkan ada yang sengaja melempar,” paparnya.

Ia pun mempertanyakan kinerja Satpol PP yang anggotanya banyak,  tapi saat di butuhkan tidak ada, bahkan yang selalu kerja itu statusnya merupakan sukwan.

“Buat apa PNS banyak tapi kinerja na tidak ada, dan yang paling lucu adalah masuk kerja tidak ada tapi absennya tidak ada,” pungkasnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE saat memberikan sambutan acara di salah satu acara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru