Connect with us

Headline

Ini Aksi Bupati, Wabup, Forkopimda Subang ‘Bebersih’ Sampah

Published

on

Foto : Bupati dan Wabup Subang H.Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi kembali mengeluarkan gebrakan baru di era kepemimpinannya, dengan melaunching Gerakan Subang Bebersih, Jumat (11/1/2019).

SUBANG,Lampusatu.com,– Bupati dan Wabup Subang H.Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi kembali mengeluarkan gebrakan baru di era kepemimpinannya, dengan melaunching Gerakan Subang Bebersih, Jumat (11/1/2019).

Aksi bebersih ini dipimpin langsung Bupati dan Wabup Subang diikuti unsur Forkopimda dan para ASN di Lingkungan Pemkab Subang. Diawali dngan menyusuri areal Pemda Subang, Alun-alun, Wisma Karya, dan pasar pujasera.

Baca juga  Mabim 2018, Satres Narkoba Polres Purwakarta Berikan Pembekalan Bahaya Narkoba

Bupati Subang H.Ruhimat menyatakan, kegiatan ini digagas berdasarkan masukan dari Forkopimda Subang, dalam rangka menjalankan program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Subang terpilih.

Istimewa

Kegiatan ini tentunya kata Ruhimat, sangatlah bagus demi mewujudkan Subang yang bersih, asri, dan indah.

“Sehingga selain Kabupaten Subang terlihat indah, juga  bertujuan untuk mencanangkan atau menguatkan mental kit semua untuk selalu menyadari kebersihan baik jasmani maupun rohani,”kata Bupati Subang kepada awak media disela acara bebersih.

Baca juga  Danramil Subang Dampingi Bupati 'Blusukan' Meninjau Cekdam di Kelurahan Cigadung

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat subang untuk senantiasa selalu menjaga kebersihan di Kabupaten Subang dalam menciptakan lingkungan yang bersih asri dan indah.

“Semoga mulai hari ini dapat lebih mendorong semangat kepada kita semuanya untuk tetap menjaga kebersihkan lingkungan,”ujarnya.

“Saya mohon kepada setiap dinas/intansi agar setiap hari jum’at agar meluangkan waktu minimal 30 menit untuk melaksanakan kegiatan beberesih terlebih dahulu sebelum memulai aktifitas,”timpalnya.

Baca juga  Dalam Kondisi Memprihatinkan, Nenek Ilem Warga Desa Mulyamekar Tinggal Digubuk Reot

Red : Galih Andika