Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Polres Subang

72

SUBANG,Lampusatu.com – SIM keliling merupakan layanan yang disediakan oleh samsat untuk mempermudah pembayaran atau pengurusan SIM dengan jemput bola di beberapa titik daerah di kabupaten Subang.

Bagi warga kabupaten Subang, layanan SIM keliling telah tersedia di berbagai titik. Hal ini untuk mengurangi mobilitas pengunjung di polres Subang agar tidak menumpuk, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Baca juga  Ikuti Pawai Alegoris, Muspika Kecamatan Purwadadi Kenalkan Kerupuk Miskin

Layanan sim keliling Polres Subang hanya melayani permintaan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Jika masa berlaku SIM akan habis penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk itu, berikut ini beberapa lokasi SIM keliling di kabupaten Subang, serta jam operasional yang diadakan Polres Subang Oktober 2021.

1. Senin : Kecamatan jalan cagak

Baca juga  Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia,  TKW Asal Cipeundeuy Subang Dipulangkan dari Jeddah  Arab Saudi

2. Selasa : Plaza Pagaden

3. Rabu : Pasar x jati

4. Kamis : Playover Pamanukan

5. Jumat : Pasar purwadadi

6. Sabtu : Plaza Pagaden

Syarat penambahan SIM A atau C sebagai berikut:

1. Fotokopi KTP yang masih berlaku,
2. Fotokopi SIM lama dan SIM asli.
3. Bukti Cek Kesehatan.

Untuk biaya penambahan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan sim A dan untuk SIM C Rp. 75.000,- untuk perpanjangan .

Baca juga  Usai Libur Lebaran, Puluhan Wanita di Puwakarta Gugat Cerai

Kasatlantas Polres Subang, AKP Lucky Hartono melalui Kanit Regident IPDA Egga Sugiharto menjelaskan setiap orang yang mengemudikan kendaraan di jalan raya wajib mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini