Innalillahi, Bus Rombongan Peserta Ziaroh Asal Cisalak Subang Dikabarkan Masuk ke Jurang

2122

SUMEDANG,Lampusatu.com– Kabar mengejutkan dari sejumlah postingan di berbagai media sosial, Rabu malam ini, 10 Maret 2021.

Sebuah bus pariwisata masuk ke jurang di wilayah Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu  sekitar jam 18.30 WIB.

Dilansir dilaman Ruber.id bus pariwisata yang masuk ke jurang sedalam lebih dari 5 meter itu membawa rombongan peserta ziaroh dan tour SMP IT Al Muawwanah, Cisalak, Kabupaten Subang.

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana membenarkan adanya bus pariwisata yang masuk jurang di wilayah Tanjakan Cae.

“Kejadiannya sekitar jam 18.30 WIB. Sekarang anggota kami masih di lokasi kejadian,” kata Dedi kepada ruber.id melalui sambungan telepon.

Baca juga  Wujud Sinergisitas TNI - Polri, Kapolres Purwakarta Hadiri Hut Resimen Armed 2/1 Kostrad ke 55

Sementara itu, warga setempat Susi, 35, menyebutkan, bus pariwisata itu mengangkut rombongan SMP IT Al Muawwanah, Cisalak, Kabupaten Subang yang hendak ziaroh.

“Nanti saya tunjukkan identitas nama rombongan yang ada di bus. Katanya banyak korban jiwa. Tapi tidak tahu berapa pastinya, ambulance juga banyak,” tulis Susi melalui WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi korban jiwa masih berlangsung dan polisi sudah berada di lokasi kejadian.

Baca juga  Berikan Contoh, Bupati Subang  Urus Sendiri Perpanjangan SIM - nya

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini