Connect with us

Headline

Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto Gowes Bareng Warga Subang

Published

on

Foto : Disela kunjungannya ke Kabupaten Subang, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum mengajak warga Subang berolahraga dengan gowes bareng , Sabtu pagi (15/2/2020).

SUBANG,Lampusatu.com – Disela kunjungannya ke Kabupaten Subang, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum mengajak warga Subang berolahraga dengan gowes bareng , Sabtu pagi (15/2/2020).

Para peserta dilepas start langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat di halaman Kantor Bupati Subang Jln.Dewi Sartika Subang.

Acara bertajuk Fun Bike ini diselenggarakan oleh Polres Subang dalam rangka silaturahmi Polri dengan pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan masyarakat.

Baca juga  Cari Solusi Gagal Bayar, Hari Ini Pimpinan DPRD Subang Bertolak  ke Mendagri, BPK dan Kementerian Keuangan

Hadir sekaligus mengikuti kegiatan fun bike tersebut Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Wakil Bupati Subang Agus Masykur R, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Sekda Subang H. Aminudin, para Asda, para kepala OPD, para Camat dan jajaran Polres Subang.

Dalam sambutannya, Bupati Subang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Subang kepada Irwasum Polri. Dengan kedatangan tersebut diharapkan silaturahmi kedepannya berkesinambungan dan menghasilkan hal yang positif.

Baca juga  Pagi Ini, Danlanud Suryadarma Ikut Olahraga Bareng Ribuan Warga Subang

“Terimakasih Pak Irwasum atas kunjungannya ke Subang. Sebuah kehormatan bagi kami atas kedatangan bapak. Dengan Fun Bike ini salah satu wujud kedekatan Polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga silaturahmi dan kondusifitas di Subang,”ujar Ruhimat.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan fun bike tersebut dengan start di halaman Pemda Subang – wisma karya – jln. A. Yani – lampu satu, Jln. Otista – jln. Kaften Hanafiah – Cibogo – Sumur Barang – finish dikediaman H. Urip di Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara.

Baca juga  Ironis, Normalisasi Habiskan Anggaran Rp.1 Miliar, Situ Saeur Sukamelang Kembali Dipenuhi Eceng Gondok

Dalam kegiatan fun bike tersebut telah disediakan hadiah manarik yaitu 5 buah sepeda yang diundi dititik kumpul lokasi finish.

 

Galih Andika