Connect with us

Headline

Isi Bulan Ramadhan, Kapolres Subang Bagi-bagi Takjil, Helm Gratis, Hingga Bukber dengan Warga

Published

on

Foto : Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni S.Ik, M.Si mengisi waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan berbagi takjil (Hidangan buka puasa) dan helm gratis kepada para pengendara motor yang kebetulan melintas di Jalan KH.Agus Salim Subang, Sabtu sore  (11/5/2019), dalam rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2019.

SUBANG, Lampusatu.com – Untuk kedua kalinya Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni S.Ik, M.Si mengisi waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan berbagi takjil (Hidangan buka puasa) dan bagikan puluhan helm gratis kepada para pengendara motor yang kebetulan melintas di Jalan KH.Agus Salim Subang, Sabtu sore  (11/5/2019), dalam rangkaian
kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2019.

Baca juga  Aksi Panggung Nita Talia Hebohkan Panggung MRSF Polres Subang

Turun ke jalan, Kapolres pun didampingi Wakapolres Subang,  Kasatreskrim Polres Subang, para pejabat Polres Subang lainnya,  dan anggota Satlantas Polres Subang.

Selepas itu, Kapolres mengadakan buka puasa bersama lapisan masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Anggota Parpol dan Ormas Islam di Masjid Al-Falah Jl. KH. Agus Salim Subang.

Baca juga  Model Foto Jadi Korban Prostitusi Online, Dijual Rp.1 Juta kepada Pria Hidung Belang

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni S.Ik, M.Si, menyatakan bahwa kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2019 ini adalah salah satu bentuk sinergitas Kapolres Subang terhadap masyarakat.

“Moment ini merupakan kesempatan bersyukur di Bulan Ramadhan serta menjaga situasi kedepan tetap aman dan kondusif, dan bentuk sinergitas antara pihak Kepolisian Resort Subang terhadap masyarakat, agar terjaga keamanan dan kenyamanan,”ujar Kapolres Subang kepada awak media disela acara.

Baca juga  Lebaran, Polisi Intensifkan Pengamanan Disejumlah Wisata di Majalengka

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *