Connect with us

Headline

Jabat Kabiro Umum Pemerintah Provinsi Jabar, Sumasna Pamitan

Published

on

Foto : Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Jawa Barat,Sumasna,ST, M.Mum saat perpisahan di kantor BKPSDM Kabupaten Subang, Senin (13/7/2020).

SUBANG,Lampusatu.com– Bupati Subang, Haji Ruhimat, didampingi Wakil bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, dan Sekretaris Daerah H. Aminudin mengikuti kegiatan briefing staf di kantor BKPSDM Kabupaten Subang, Senin (13/7/2020).

Briefing Staf tersebut diisi oleh paparan Kepala Dinas terkait topik yang berkembang di lingkup perangkat daerahnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan perpisahan dengan Sumasna,ST, M.Mum yang kini dilantik menjadi Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca juga  Seni Tari dan Gotong Sisingaan Sambut Kedatangan Para Atlet Asian Games di Objek Wisata Sariater

Dengan lolosnya open Bidding di tingkat Provinsi selanjutnya untuk Plt. BP4D akan dijabat oleh Ahmad Sobari yang saat ini menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang.

Bupati Subang dalam sambutannya menginstruksikan kepada dinas lain meskipun tidak memiliki keterkaitannya, mohon untuk berkoordinasi dan berseinergi agar sesuai arahan dan instruksi presiden.

Ruhimat menyampaikan terima kasih atas langkah-langkah yang diambil oleh BKPSDM salah satunya terkait dengan kerjasama yang dijalin dengan kantor pos.

Baca juga  Mobil Feroza Tercebur di Aliran Sungai Tarum Timur "Sasak Jon" Purwadadi, 1 Orang Tewas

Ia menyampaikan terkait pencapaian PBB yang baru 31,8% . Ia berharap ada langkah-langkah agar penerimaan PBB dapat terus ditingkatkan.

“Terkait Covid-19 yang masih saja ada kasus baru . Saya minya agar meningkatkan kegiatan wawar atau ajakan untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di kegiatan sehari hari,”tegasnya.

“ASN diharapkan dapat menjadi juru penerangan atau memberikan informasi yang benar kepada masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru di lingkungan rumahnya masing-masing,”pungkasnya.

Baca juga  Pekan Depan, Pemkab Subang Bakal Gelar Tes Swab ke 1.600 Orang

 

Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *