Jadi Orang yang Pertama Divaksin Covid-19, Dandim 0605 Subang : Alhamdulillah Sampai Saat Ini Tidak Ada Keluhan Sama Sekali

10

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam pencanangkan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Subang, Jumat (29/1/2021) Komandan Distrik Militer (Kodim) 0605/ Subang Letkol Arh Edi Maryono, menjadi orang yang pertama disuntik vaksin Covid-19.

Advertising

Mengenakan baju seragam dinasnya ia nampak tenang saat mengikuti keseluruhan alur vaksinasi. Bahkan sesekali terlihat tertawa dibalik maskernya seolah mencairkan suasana.

“Saya sudah divaksin, mungkin menjadi orang pertama yang divaksin, karena saya ada urusan dinas jadi saya tidak bisa ikuti rombongan sesuai jadwal yang telah diagendakan sebelumnya,” terang Letkol Arha.Edi Mayono kepada awak media, Jumat pagi (29/1/2021).

Baca juga  Polres Majalengka Gelar Nobar Piala Dunia

“Setelah divaksin, Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan sama sekali,” ucap Edi, menambahkannya.

Advertising

Ia juga meyakinkan kepada masyarakat agar tak takut divaksin. Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

“Saya berharap masyatakat tidak terlalu takut divaksin, justru dengan divaksin InsyaAlloh bisa mengurangi racun virus Covid-19 yang ada di kabupaten Subang ini, vaksin Is The Best,” ucap Edi.

Baca juga  Berunjuk Rasa Lagi, Ratusan Nelayan Patimban Kecewa Tak Bisa Temui Bupati Subang

Diketahui, setidaknya ada 10 nama dari forum Forkopimda termasuk Dandim Subang yang disiapkan Pemkab Subang untuk menerima vaksinasi simbolis termasuk Bupati Subang H.Ruhimat.

Advertising

 

A.Tama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini