Jelang Libur Panjang 28 – 30 Oktober, Ini Pesan Bupati Subang untuk ASN !

SUBANG,Lampusatu.com – Momen libur panjang tentunya hal yang paling ditunggu-tunggu bagi masyarakat terutama bagi pekerja di sebuah perusahaan ataupun perkantoran, untuk bersilaturahmi kepada keluarga dan kerabat dengan pulang kampung atau mudik.

Namun karena libur panjang cuti bersama 28 – 30 Oktober 2020 saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tentunya ada berbagai pertimbangan untuk mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 atau klaster baru.

Baca juga  Kejari Subang Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Seperti yang disampaikan Bupati Subang, H.Ruhimat. Ia meminta kepada masyarakat dan ASN untuk tidak bepergian ke tempat tempat yang memungkinkan terjadinya penyebaran covid19. Ia juga mengingatkan untuk tidak meciptakan klaster keramaian.

“Iya kan saat ini penyebaran Covid -19 di subang masih naik turun. Kita tetap waspada, tetapi tidak panik. Hindari dulu keramaian, baik itu tempat tertutup maupun tempat terbuka, menggunakan masker dimana saja dan kapan saja, ruangan bekerja harus dengan ventilasi yang baik, membuka jendela sesering mungkin, tetap menjaga, tetap jaga kebersihan tangan serta hindari menyentuh bagian wajah sebelum mencuci tangan dan selalu menerapkan jaga jarak pada aktivitas sehari-hari,”pungkasnya.

Baca juga  Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Lima Orang Perwira

Seperti diketahui, jumlah Kasus Positif Covid-19 di Subang dalam sepekan ini terus mengalami peningkatan. Tercatat saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di Subang ada 280 orang .

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini