Connect with us

Headline

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Subang Gelar Pasukan Operasi Lilin

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018, Polres Subang menggelar upacara gelar pasukan operasi lilin lodaya 2017, Jumat (22/12), di halaman  Mapolres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih dengan Komandan Apel Kasat lantas Polres Subang AKP Iim Abdurohim.

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Dandim 0605 Subang Fikri Ferdian,  Ka Intel Lanud SDM Letkol Sus Dian Syafrilan, Danyonif 312/KH Mayor Inf Medy dan Dansub Denpom III/3-2 Kapten Cpm Sarno.

Dalam sambutannya, Bupati Subang yang membacakan amanat Kapolri, 
peserta apel yang saya banggakan apel gelar ini adalah pengecekan akhir kesiapan dalam pelaksanaan tugas agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang peringatan natal tahun 2017 dan tahun baru 2018 mendatang. 

Untuk itu,  seluruh aparat keamanan harus dapat menciptakan keamanan sesuai tupoksi pelaksanaan di mulai tanggal 21 Desember 2017 sampai dengan tanggal 1 Januari 2018 yang dilaksanakan pam di titik yang sudah di tentukan.

“Beberapa hal yang harus di laksanakan perintah pam, pengabdian terbaik terhadap bangsa dan negara,”kata Imas Aryumningsih.

Upacara gelar pasukan operasi lilin inipun bertemakan, kita tingkatkan sinergi dengan sejumlah instansi,  dihadiri juga anggota TNI dari Kodim 0605 Subang,  paskhas,  Satpol PP, Gabungan Damkar ,Tagana , Dishub , Senkom, Pramuka, dan PMI Kab.Subang.

Upacara apel ditutup dengan penyematan pita kepada para petugas oleh Bupati Subang dan pengecekan kesiapan anggota. (Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih mengecek kesiapan anggota pada apel upacara gabungan operasi lilin lodaya Jumat (22/12), di Mapolres Subang,  didampingi Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Dandim 0605 Subang Fikri Ferdian, dan Kasat lantas Polres Subang AKP Iim Abdurohim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *