Jelang Nataru, Polres Subang Gelar Operasi Lilin Lodaya

28

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto memimpin langsung apel bersama kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Operasi Lilin Lodaya 2020-2021di Halaman Makopolres Subang, Jln. Mayjen Sutoyo Subang, Kamis (17/12/2020).

Apel ini diikuti oleh 90 Personil Lantas dan Sabara Polres Subang.

Kapolres Subang mengatakan, Operasi Lilin Lodaya 2020-2021 berlangsung selama 15 hari terhitung sejak 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

“Tadi kita memeriksa kesiapan seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Lodaya 2020-2021. Kemudian kita cek juga kesiapan semua kendaraan baik kendaraan roda dua dan empat, yang digunakan selema Operasi Lilin Lodaya berlangsung,” ujar Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian, dan Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana kepada Wartawan.

Baca juga  Kirab Pataka Campernik Tandai Peringatan Milangkala Ke 39 Kecamatan Jalancagak

Kapolres menyatakan, Operasi Lilin Lodaya 2020-2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pelaksanaannya di tengah pandemi covid-19.

Akan tetapi personil yang dilibatkan, harus siap menghadapi setiap kemungkinan, dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal yang dilaksanakan secara terbatas. Termasuk larangan menggelar pesta pergantian malam tahun baru.

“Kepada seluruh jajaran saya berpesan, agar melaksanakan tugas dengan sigap dalam menghadapi setiap kemungkinan perayaan Ibadah Natal, yang dilaksanakan secara terbatas, serta adanya larangan menggelar pesta tahun baru, karena di tengah pandemi covid-19,”pesannya.

Baca juga  Musim Hujan, Hati-hati Jalan Cagak - Serangpanjang Banyak Jalan Berlubang

Ditegaskan Kapolres, dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin Lodaya 2020-2021 dengan penuh keikhlasan. Seluruh personil harus mengedepankan tindakan preventif, preentif, dan represif, serta Antisipasi adanya tindakan dari kelompok yang akan mengganggu situasi kamtibmas selama Nataru.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020-2021, berjalan dengan lancar dan kita senantiasa diberikan kesehatan, dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi seperti ini,” pungkasnya.

Baca juga  Teken MoU, BPBD dan Pertamina EP Asset 3 Subang Field Kompak Tangani Bencana

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini