Connect with us

Headline

Jelang Pemilu, Sekjen KPU Ingatkan Pegawai Jaga Kesehatan

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum RI, Arif Rahman Hakim beserta jajaran lainnya ke Kantor KPU Subang Sabtu (6/1), diterima langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi Sekretaris Furwani.

Pada kesempatan itu, Arif Rahman selain menyampaikan sejumlah hal berkaitan proses pelaksanaan Pemilu menghimbau juga kepada para petugas KPU agar bisa menjaga kesehatan.

Baca juga  Mohammad Taufiq Terima Langsung Torch Relay Asian Games 2018

Hal tersebut menurutnya, bisa dilakukan dengan pandai mengatur ritme pekerjaan ditengah padatnya jadwal pemilu.

“Banyak pegawai KPU mengalami sakit bahkan meninggal dunia, yang diindikasikan akibat kelelahan dalam melaksanakan tugas kepemiluan yang demikian padat,”ungkapnya.

Dia berharap, kinerja KPU harus mengalami peningkatan. Karena, dukungan anggaran yang diberikan pada kegiatan pemilu, demikian berlipat-lipat dibandingkan sebelumnya. Untuk itu semua pegawai KPU bisa memacu kinerja dengan berlipat pula.

Baca juga  Luar Biasa, Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Subang Melebihi Target

“Jangan sampai anggaran berkali lipat tetapi kinerja tidak meningkat,” tandasnya. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum RI, Arif Rahman Hakim beserta jajaran lainnya ke Kantor KPU Subang Sabtu (6/1), diterima langsung oleh Ketua KPU Subang Maman Suparman didampingi Sekretaris Furwani.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *