Connect with us

Headline

Jelang Pilkada, Ketua PIA Ardhya Garini Kalijati Ajak Pengurusnya Agar Netral

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,-Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny Alem  T Sembiring Meliala mengungkapkan,  jika pada pertengahan tahun 2018 yang akan datang  akan dilaksanakan Pilkada serentak di beberapa daerah yang tahapannya telah berlangsung sejak bulan Agustus yang lalu.

Ia menegaskan, bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik  tetapi murni organisasi kemasyarakatan.

“Untuk itu saya  ingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, agar netral dalam kegiatan politik praktis baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat,” tegas Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny Alem  T Sembiring Meliala dalam membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanny Hady Tjahjanto dalam acara syukuran Peringatan Hut ke-61 PIA Ardhya Garini di Lanud Suryadarma rabu pagi (6/12), yang ditandai Potong tumpeng di Mess Sekbang Lanud Suryadarma, Kecamatan Kalijati, Subang.

Baca juga  Penghargaan Prestasi Kerja, 976 PNS Subang Diganjar Kenaikan Pangkat

Namun dijelaskannya, sebagai komponen bangsa, PIA Ardhya Garini selalu mendukung terselenggaranya semua agenda nasional dengan aman dan lancar termasuk Pilkada yang akan dilaksanakan nanti.

“Untuk  itu saya mengajak dan menghimbau kepada Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada gunakanlah hak pilih ibu-ibu dengan sebaik-baiknya,”harapnya.

“Dengan demikian secara pribadi ibu-ibu adalah warga negara yang baik, yang ikut menentukan regenerasi dan peralihan tongkat estafet kepemimpinan daerah di mana ibu-ibu berdomisili,”tukasnya.

Baca juga  Cabor Golf Subang Optimis Sumbang Emas di Porda Bogor 2018

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring yang juga turut menyaksikan pemotongan tumpeng. Dihadiri juga para pejabat lanud Suryadarma dan tamu undangan lainnya. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Foto bersama Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny Alem  T Sembiring Meliala dengan Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring dan para pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Subang Kalijati pada peringatan Hut ke-61 PIA Ardhya Garini,  Rabu (6/12), di Mess Sekbang Lanud Suryadarma, Kecamatan Kalijati, Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *