Connect with us

Headline

Kabar Bahagia, Hari Ini Subang Zero Pasien Positif Covid-19

Published

on

Foto : Ilustrasi.

SUBANG,Lampusatu.com – Kabar bahagia bagi warga Subang, di tengah masa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau era new normal semua pasien positif Covid-19 di Subang dinyatakan sembuh.

Dari sebelumnya 87 kasus terkonfirmasi positif covid-19, 82 orang dinyatakan sembuh. Lima orang lainnya meninggal dunia.

“Kan kemarin 81 orang dinyatakan sembuh, sisa satu orang yang diisolasi. Nah hari ini satu orang tersebut juga dinyatakan sembuh. Jadi semua pasien Covid-19 perhari ini sembuh,” ungkap Divisi PencegahanTim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Komara Nugraha kepada Lampusatu.com, Kamis (6/8/2020) sore.

Baca juga  Pemcam Purwadadi Minta Warganya Pro Aktif Manfaatkan Sensus Penduduk Secara Online

Meskipun hasilnya menunjukan tren yang membaik, kata dia,  Gugus tugas akan tetap gencar melanjutkan Tes Swab dari sisa target 1.650 ribu orang.

“Dari yang telah di tes swab lebih dari 100 orang. Hasilnya 50 orang dinyatakan negatif. Termasuk Pak Bupati dan Wabup Subang serta pejabat Eselon II dan III,”jelasnya.

“Kita kali ini menyasar tes Swab di seluruh SKPD,Perusahaan Swasta, dan tempat keramaian yang berpotensi terjadi penyebaran Covid-19,”pungkasnya.

Baca juga  Satreskrim Polres Majalengka Berhasil Ungkap Tiga Pengedar Uang Palsu

 

Galih Andika