Kabar Baik, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Subang Tinggal 3 Orang

SUBANG,Lampusatu.com – Sejak memasuki masa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau new normal, jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Subang yang sembuh meningkat tajam.

Diungkapkan Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang, dr.Maxi kini pasien positif di Subang dari 78 tinggal menyisakan 3 orang. Tiga orang itu, 2 orangnya masih diisolasi di RSUD Subang dan 1 orang lagi diisolasi mandiri di rumahnya.

Baca juga  Upah Pekerja Pembangunan Pasar Purwadadi Dikabarkan Belum Dibayar

“Jadi jumlah pasien sembuh perhari ini sudah 71 orang. Yang meninggal dunia sampai hari ini 4 orang,”ungkap dr.Maxi kepada Lampusatu.com, Sabtu malam (18/7/2020).

Meskipun semua pasien positif Covid-19 di Subang sudah hampir sembuh, ia tetap meminta agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Jadi kita tidak boleh lengah. Kepada masyarakat ayo tetap perhatikan protokol kesehatan. Salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah dan pscycal distancing,”ajaknya.

Baca juga  Soal Kesejahteraan Masyarakat, Ketua Dekopinda Subang : Koperasi Harus Gaul

Untuk mencegah penularan Covid-19 terjadi lagi di Subang, lanjut dr.Maxi, pihaknya akan tetap melanjutkan tes swab secara massal.

“Harusnya besok Senin kita sudah bisa lakukan tes Swab lagi. Tapi dari pihak BVAT belum siap. Maka dari itu hari senin kita rencana rapatkan lagi,”pungkasnya.

Istimewa

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini