Kang Jimat Ajak Keluarganya Kunjungi Objek Wisata Sari Ater

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang H.Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat bersama Istri, Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat ditemani putri bungsunya Eliza Madyanty, menyempatkan diri bejalan jalan di kawasan wisata air panas Sari Ater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang Selasa pagi 2 Desember 2020.

Tak ketinggalan, Kang Jimat juga mengajak cucu pertamanya, Adry Rizky Fahlevi. Kang Jimat mengenakan kaos warna putih dipadu celana panjang abu.

Baca juga  Siap Sukseskan Pemilu 2019, PLN Pasang Genset 20 KVA di Kantor KPU Subang

Sebelum pulang, Kang Jimat sempat foto bersama keluarga tercinta. Ia juga sempat mengajak cucu, Adry Rizky Fahlevi, naik kuda yang ada di sekitar area wisata air panas Sari Ater.

Tak hanya mengajak cucu tercinta, Kang Jimat juga mengajak Istri, Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat dan anak perempuannya Eliza Madyanty.

Dengan ciri khas dudukuy (topi) lakennya, Kang Jimat tampak bahagia sekali, karena bisa menyempatkan diri bersama keluarga dan cucu tercintanya ditengah tengah kesibukannya sebagi orang nomor satu di kabupaten Subang.

Baca juga  Klaim Dana JHT, Sebanyak 1.070 Eks Karyawan PT.Hansol Hyun Ikuti Verifikasi BPJS TK

Begitu pun Istri Hj.Yoyoh dan putri bungsunya Eliza Madyanty, dan Adry Rizky Fahlevi, Putra pertama pasangan Agum Gumelar – Desi Wulansari tampak bahagia sekali.

Kepada Lampusatu.com, Kang Jimat berharap keberadaan destinasi wisata di Subang ini semakin berkualitas dari berbagai aspek dan menjadi berkah tersendiri bagi warga masyarakat sekitarnya. Terlebih ditempat tempat wista desa, peran serta masyarakat untuk turut serta dalam pengembangan destinasi wisata sangat diperlukan.

Baca juga  Program "Sapapait Samamanis" Wujudkan Rumah Impian Seorang TKSK Asal Binong

“Pemkab Subang akan terus mendukung guna penyempurnaan lebih lanjut, tujuannya adalah agar menjadi multiplier effect bagi pemerintah desa berikut stakeholder lainnya untuk melakukan hal yang sama yakni mengembangkan destinasi wisata yang sehat, bersih dan ramah lingkungan,” ungkap Kang Jimat.

 

Tama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini