Kang Jimat : Sukseskan Program Pendataan Penduduk 1 April – 31 Mei 2021

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka pendataan kependudukan tahun 2021, Bupati Subang H. Ruhimat menghimbau agar masyarakat berperan aktif mensukseskan program tersebut. Program pendataan kependudukan yang dilaksanakan melalui DP2KBP3A tersebut dilaksanakan antara 1 April – 31 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan usai menerima kunjungan Kepala perwakilan BKKBN Jawa Barat Drs. Wahidin M.Kes di rumah dinas Bupati Subang yang dilanjutkan kunjungan ke lokasi Kampung KB Cibogo Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang.

Baca juga  Pokja Polres Subang Diminta Ikut Gencar Sosialisasikan Prokes Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Wahidin mengajak pula agar seluruh pihak mendukung kesuksesan kegiatan tersebut. Wahidin menuturkan bahwa peran pemerintah daerah hingga ke tingkat kecamatan dan desa penting dalam mendapatkan data kependudukan yang akurat.

Baca juga  Puluhan Massa Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati Subang

“Dari tingkat desa niatkan kumpulkan data seakurat mungkin, agar ketingkat atasnya bisa mendapatkan data yang akurat pula,” ujar wahidin.

Baca juga  Capres Nomer Urut 02, Prabowo : Saya Lebih Percaya Suara Rakyat, Ketimbang Hasil Survey  

Sementara itu kang jimat sapaan akrab Bupati Subang berharap agar pendataan kependudukan tahun ini.bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini