Connect with us

Headline

Kapolres Majalengka Serahkan Kendaraan Dinas untuk Sabhara dan Polsek

Published

on

Foto : Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, secara simbolis menyerahkan langsung kunci kendaraan operasional tersebut kepada Kasat Sabhara, AKP Endoy Sahru, sebanyak 10 unit kendaraan bermotor roda empat, di lapangan Mako Polres Majalengka, Selasa (12/6/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,-Kapolres Majalengka menyerahkan kendaraan dinas operasional untuk Satsabhara dan Polsek, di lapangan Mako Polres Majalengka, Selasa (12/6/2018).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, secara simbolis menyerahkan langsung kunci kendaraan operasional tersebut kepada Kasat Sabhara, AKP Endoy Sahru, sebanyak 10 unit kendaraan bermotor roda empat.

“Jadi sebanyak Dua unit untuk Satsabhara dan Delapan unit untuk polsek. Saya serahkan kendaraan ini dan rawatlah dengan sebaik baiknya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Menurut kapolres, menjadi anggota Polri adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat, oleh karenanya diharapkan dengan kendaraan dinas yang baru ini nantinya bisa lebih rajin tampil ditengah tengah masyarakat.

“Dipundak kita semua banyak bergantung harapan masyarakat yang membutuhkan sentuhan kasih kepolisian. Maka sebagai pimpinan saya berharap gunakan kendaraan opersional ini dengan sebaik-baiknya, jangan ada masyarakat yang tidak terlayani karena alasan jarak dan sebagainya,”ungkapnya.

Selanjutnya, kapolres bersama para pejabat utama Polres Majalengka, juga menyempatkan mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas. Terlebih saat ini tengah melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

“Semoga operasi kemanusian tahun ini dapat berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru