Kapolres Purwakarta Bangga Dipercaya Membawa Pawai Obor Asian Games 2018

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Twedi Aditya Bennyahdi mengaku bangga dipercaya membawa obor api dalam rangkaian pawai obor (torch relay) Asian Games 2018.

“Suatu kebanggaan yang tidak ternilai karena membawa obor api dan menjadi bagian dari sejarah Asian Games 2018,” ujaranya, Saat ditemui di taman Sri Baduga, Purwakarta, Jumat (10/8/2018).

Baca juga  Banyak Balita dan Anak-anak di Surabaya Terpapar Corona

Perwira Polisi dengan pangkat melati di pundak tersebut membawa obor api di bagian pertama, yang diterima dari Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, di Jalan Raya Ciganea, Kabupaten Purwakarta.

Baca juga  Indahnya Pesona Alam Bukit Santiong Subang di Buru Banyak Wisatawan

Kapolres Purwakarta mendapatkan kehormatan sebagai pelari dengan membawa obor api Asian Games 2018.

Kebanggaan lainnya, lanjut dia, Polri dalam Asian Games kali ini tak hanya bertugas mengamankan kegiatan, tapi juga dipercaya ikut berpartisipasi sebagai pembawa obor api.

Baca juga  Indahnya Pesona Alam Bukit Santiong Subang di Buru Banyak Wisatawan

“Saya sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari sejarah Indonesia dengan membawa obor api Asian Games 2018 ini. Semoga Asian Games memberikan energi yang kuat dalam merefleksikan dan mempromosikan Indonesia, terutama Purwakarta ke Dunia,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini