Connect with us

Headline

Kapolres Purwakarta Ikuti Geladi Bersih Kirab Obor Asian Games 2018

Published

on

Foto : Geladi bersih kirab obor Asian Games 2018 yang dilakukan dengan nanti saat torch relay di Purwakarta, hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) Purwakarta, Agus Hasan.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Geladi bersih kirab obor Asian Games 2018 yang dilakukan dengan nanti saat torch relay di Purwakarta, hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) Purwakarta, Agus Hasan.

“Khusunya jarak tempuh kirab obor Asian Games 2018 pada Jumat (10/8/2018) nanti,” ujar Agus, Selasa (7/8/2018).

Lanjut dia, pihaknya telah memastikan akan sama dengan simulasi yang telah dilakukan tadi. Selain itu, dia menjelaskan tujuan dari geladi bersih tersebut.

“Supaya di hari kegiatan torch relay Asian Games 2018 di Purwakarta tidak ada hal hal yang memang tidak diinginkan, khususnya mengetahui setrilisasi jalan, keamanan, dan hal lain lain,” kata Agus.

Geladi yang dilakukan mengelilingi jalan-jalan protokol di Purwakarta itu, tambah Agus adalah yang pertama dan terkahir.

Namun, untuk memastikan semua pihak siap mensukseskan torch relay tersebut, dalam waktu dekat akan melakukan rapat.

Agus menyebutkan bahwa rapat untuk koordinasi itu, akan dilakukan di Mapolres Purwakarta dengan mengundang pihak yang terlibat. Seperti jajaran Polres, Kodim 0619, dan Dinas terkait di Purwakarta.

Latihan umum terakhir yang telah dilakukan, menurut Agus tidak ada kendala yang berarti. Oleh karena itu, saat hari H, diharapkan bisa berjalan lancar juga.

“Alhamdulillah situasi dan kondisi, pengamanan sudah bagus, termasuk di jalan yang steril. Mudah mudahan ke depannya pun bisa seperti ini, kalaupun memang pada akhirnya saat kegiatan ada kemacetan, ya, wajar,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif

Hot News

Terbaru