Connect with us

Headline

Kapolres Purwakarta Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Roda Empat Dijajaran Polres dan Polsek

Published

on

Foto : Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi lakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dijajaran Polres dan Polsek. Pemeriksaan dilakukan di lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, Rabu (9/1/2019).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,-  Dalam mendukung pelaksanaan tugas melayani masyarakat, serta melihat kesiapan sarana pendukung operasional guna menjamin tugas yang optimal.

Untuk itu Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi lakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dijajaran Polres dan Polsek. Pemeriksaan dilakukan di lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, Rabu (9/1/2019).

“Pemeriksaan meliputi kebersihan kendaraan, lampu depan, lampu belakang, nomor plat kendaraan, ban, sirine dan lampu rotator serta kelengkapan lainnya,” kata Kapolres.

Baca juga  Warga Subang : Sangat Kumuh, Stadion Persikas Sekalian Jadikan Saja Tempat “Korsel”  

Sebelumnya, lanjut Twedi, pihaknya pengecekan terhadap fisik kendaraan dinas untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi baik dan layak jalan sehingga dapat menjalankan tugas secara maksimal.

“Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” ujaranya.

Baca juga  Rutin Gelar Donor Darah, PMI Subang Berikan Penghargaan ke Lanud Suryadarma

Dalam pengecekan kendaraan dinas ini, tambah Twedi, bisa berdampak positif kepada anggota maupun masyarakat. Pemeriksaan ini sangat penting sekali dan diharapkan dalam perawatannya selalu diperhatikan supaya apabila dipergunakan tidak ada kendala.

“Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” harap Twedi.

Baca juga  Polres Subang : Jumlah Kecelakaan Selama Arus Mudik & Balik Idul Fitri 2019 Menurun

 

 

Wartawan : Alif