Connect with us

Headline

Kapolres Subang Ajak para Pengusaha Jaga Kamtibmas

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Untuk kali pertamanya Kapolres Subang Akbp Muhammad Joni mengundang secara resmi para pengusaha di Kabupaten Subang Jumat (3/11), untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas dalam menjaga Keamanan, Ketertiban,  Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Subang dan sekitarnya .

Sedikitnya,  45 pengusaha dari perwakilan telah hadir dalam pertemuan tersebut.  Kapolres didampingi para anggota polisi lainnya langsung memberikan pengarahan cukup jelas mengenai  Kamtibmas di Aula Patriatama Mapolres Subang Jln.Mayjen Sutoyo,  Kecamatan Subang.

“Terimakasih kepada para pengusaha yang telah bekenan hadir pada acara silaturami kali ini , antara Polres Subang dan para pengusaha khususnya di wilayah Subang. Yang pasti melalui pertemuan ini,  kami berharap ada sinergisitas yang lebih baik lagi terutama mengenai Kamtibmas diwilayah hukum subang,”kata Kapolres Subang dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyoal terkait masalah upah buruh . Yang belum lama ini didesak sejumlah serikat buruh melalui aksi unjuk rasa damai yang dilakukannya kepada kantor pemerintahan.

“Terkait upah buruh memang delimatis, disatu sisi ingin meningkatkan kesejahteraan, disisi lain disesuaikan kemampuan perusahaan, bagaimana antara hak dan kewajiaban pekerja perusahan,”tandasnya.

Proses pertemuan silaturahmi inipun berjalan dengan khidmat,  para pengusaha yang hadirpun diberikan kesempatan untuk tanya jawab seputar teknis pengupahan karyawan dan pemberian CSR kepada lingkungan. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar :  Foto bersama Kapolres Subang Akbp Muhammad Joni dengan para pengusaha pabrik pada acara silaturahmi yang diselenggarakan Jumat (3/11) , Aula Patriatama Mapolres Subang Jln.Mayjen Sutoyo,  Kecamatan Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *