Connect with us

Headline

Kapolres Subang Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Polres Subang dan Masyarakat

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Selepas upacara bendera bulanan hari kesadaran nasional periode bulan Januari 2018, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SIK,  memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Subang yang berprestasi dan masyarakat, rabu (17/1/2018), di halaman Mapolres Subang,  Jalan Mayjen Sutoyo,  Subang.

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan oleh para personel polisi, perwira, bintara,  dan PNS lainnya di lingkup Polres Subang.

Dalam sambutannya,  Kapolres Subang mengucapkan terimakasih atas dedikasi para personel yang selama ini telah menjalankan pekerjaan/ tugas negaranya dengan baik.

“Penghargaan ini sebagai bentuk
ucapan terima kasih dan motivasi bagi pada petugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik berjalan hikmah dan lancar. Dan bagi masyarakat sebagai mitra polisi, “kata Kapolres.

Baca juga  H+1 Lebaran, Polres Subang Rotasi Tiga Perwira

Menurutnya,  upacara ini merupakan media informasi penting yang berkaitan dengan tugas yang telah dijalankan.

“Ini menjadi media evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama satu bulan, guna perbaikan tugas – tugas kedepan agar lebih baik lagi,”ungkapnya.

Dalam hal trend perkembangan kriminalitas saat ini kata Kapolres,  khususnya di wilayah hukum Subang masih diwarnai kejadian kriminalitas yakni, marak C3.

“Untuk itu agar Satuan Reskrim polres Subang dan Unit Reskrim polsek terus bekerja keras dan meningkatkan kinerja dalam hal pengungkapan dan penyelesaian tindak pidana C3 tersebut tanpa mengesampingkan penanganan Kasus – kasus lainnya,”jelasnya.

Baca juga  Pastikan Ketersediaan Air, Kodim 0605 Subang Bentuk Satgas Pengairan

Disamping itu Kapolres berharap,  personel fungsi lainnya agar terus meningkatkan kinerja,  guna pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan terwujudnya situasi dan kondisi yang kondusif.

“Sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan lancar diharapkan tingkat kesejahteraan masyarakat Kab Subang meningkat pula,”jelasnya.

Terkait wilayah hukum Polres Subang kata Kapolres , saat ini kondisi Kamtibmas masih cukup kondusif dengan rangkaian pelaksanaan tugas antara lain pengamanan pilkades serentak, pengamanan natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel polres subang dan polsek jajaran yang telah melaksanakan agenda tersebut,”ujarnya.

Baca juga  Hari Hatam, Iis : Ada Enam Perusahaan Penambang Yang Belum Memperpanjang Izin

Adapun personel dan masyarakat yang mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Subang :

1. Aiptu Sunarto Kanit Reskrim Polsek Blanakan.

2. Aiptu Tarhedi Herdianto Kanit Sabhara Polsek Blanakan.

3. Brigadir Iwan Sunarya, Brigadir Polsek Blanakan.

4. Bapak Bidin Masyarakat Kec. Blanakan kab. Subang.

5. Brigadir Asep Indriyana P. Bamin Bag Ren Polres Subang. (Rlz/Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat Kapolres Subang Muhammad Joni SIK memberikan penghargaan kepada sejumlah personil  yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,  Rabu (17/1/2018), di halaman Mapolres Subang,  Jalan Mayjen Sutoyo,  Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *