Connect with us

Headline

Kapolres Subang dan Ketua Bhayangkari Berkunjung ke Ponpes Al-Muniriyyah

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com,- Kapolres Subang Akbp Muhammad Joni Sik. M.si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny.Rere Muhammad Joni bersama para pengurus Bhayangkari lainnya,  melakukan silaturahmi dengan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Muniriyyah Senin (6/11), Desa Sukamulya,  Kecamatan Pagaden,  Subang.

Kedatangan keduanya pun langsung disambut baik oleh pimpinan ponpes  K. H. Muniruddin dan para santri dan santriwan Al-Muniriyyah.

Baca juga  Hari Ini Ridwan Kamil Resmi Dilantik Menjadi Gubernur Jabar

Kegiatan kunjungan ke Ponpes Al-Muniriyyah ini tidak lain, upaya Kapolres Subang untuk menjalin silaturahmi kepada pimpinan Ponpes dan mengenalkan diri karena baru beberapa bulan terakhir ini menjabat di wilayah hukum Kabupaten Subang.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Subang dan Ibu Bhayangkari melaksanakan sholat berjamaah magrib. Diakhiri dengan pemberian tali asih kepada santriwan dan santriwati.

Baca juga  Dirjen Tanaman Pangan , Sumarjo : Dengan Lahan Sawah 85 Ribu Hektar, Harus Bisa Panen Lima Kali dalam Setahun

Sebelumnya,  Kapolres Subang juga berkunjung untuk melakukan silaturahmi kepada sejumlah Ponpes di Kabupaten Subang. Didampingi juga para anggotanya. (Rlz/R1/16).

Ket.Gambar : Kapolres Subang Akbp Muhammad Joni Sik. M.si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny.Rere Muhammad Joni melakukan silaturahmi dengan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Muniriyyah Senin (6/11).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *