Connect with us

Headline

Kapolres Subang Kunjungi Ponpes Darul Fathonah di Kecamatan Purwadadi

Published

on

Foto : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.IK,MS.i melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Fathonah di Kampung Tumaritis, Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jumat (11/1/2019).

SUBANG,Lampusatu.com,- Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.IK,MS.i melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Fathonah di Kampung Tumaritis, Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jumat (11/1/2019).

Kapolres Subang mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi menemui pimpinan Ponpes Darul Fathonah KH. Ahmad Kosasih dan menyapa para santri.

“Kemarin, Kamis (10/1/2019), saya juga berkunjung ke Ponpes At- Tawazun. Intinya silaturahmi saja,”kata Kapolres Subang didampingi Kapolsek Purwadadi AKP H.Oyong langsung melaksanan ibadah sholat ashar berjamaah.

Baca juga  Keren.... Kalijati Juara Umum MTQ ke-46

Sebelumnya, Kapolres juga menyambangi PT.Sheba yang berada tak jauh dari Ponpes Darul Fathonah.

Istimewa

Pada kesempatan itu, Kapolres menemui pihak direksi perusahaan dan melihat langsung kegiatan produksi  karyawan.

“Kunjungan ke PT.Sheba itupun adalah salah satu kunjungan kerja mengontrol wilayah perusahaan. Terutama terkait koordinasi pabean beacukai, masalah kawasan-kawasan berserikat, dan yang lainnya, “ujarnya.

Baca juga  Pekan CSR Dahana 2018 Diisi Beragam Kegiatan Bakti Sosial

“Untuk himbauan juga kepada para perusahaan, kalau ada masalah kaitan internal perusahaan dengan masyarakat segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,”timpalnya.

Turut mendampingi Kapolres Subang, dalam kunjunganya tersebut,  yakni, Wakapolres Subang, Kasat Intel, bhabinkamtibmas, dan Muspika Kecamatan Purwadadi.

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *