Kapolres Subang Kunker ke Polsek Subkot dan Pagaden

89
Foto : Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Subang, Kompol Dony E. Wicaksono beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Subang melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Subang Kota dan Polsek Pagaden, Rabu (11/8/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Subang, Kompol Dony E. Wicaksono beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Subang melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Subang Kota dan Polsek Pagaden, Rabu (11/8/2021).

Advertise

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Subang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, serta dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga  Warga Subang yang Positif Corona Menunggu Hasil Tes Swab Kedua

“Sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional,”ujar Kapolres Subang.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Subang kota dan kapolsek pagaden beserta anggota Polsek.

Foto : Istimewa

Pada kunjungannya ke Polsek Pagaden dan Polsek Subang, Kapolres memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca juga  Dinsos Subang Terima Kembali 34 Pasien ODGJ dari RSMM Bogor

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif serta selalu berikan Sosialisasi dan edukasi terkait Prokes kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai serta Patuhi Prokes. Tak lupa Kapolres himbau agar seluruh anggota jaga kesehatan,”pesannya.

Baca juga  Citra dan Gilang Mojang Jajaka Pinilih Subang Tahun 2017

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini