Connect with us

Headline

Kapolres Subang Pimpin Sertijab Kasatlantas

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SIk memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas, Kasat Sabhara,  dan sejumlah Kapolsek di wilayah Polres Subang Kamis pagi (18/1/2018), di halaman Mapolres,  Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

Sejumlah jabatan yang diserahterimakan dan sekaligus dilantik, Kasatlantas AKP Budhi sebelumnya Kanitlantas Polsek Subang menggantikan AKP Iim Abdurrahim yang pindah menjadi Kasatlantas Sumedang.

Kasat Sabhara AKP Kustiawan menggantikan AKP Usep Deni yang menjadi Kapolsek Cisalak. AKP Kasidi yang sebelumnya di Cisalak menjadi Kapolsek Binong menggantikan AKP R Jusdi Jachlan yang ditarik menjadi Kasi Hukum.

Baca juga  Keren.... Kalijati Juara Umum MTQ ke-46

Kapolsek Jalancagak, Kompol Lindon digantikan AKP H Mashar Junaedi yang sebelumnya Wakapolsek Cipeundeuy. Kapolsek Sagalaherang AKP Nandang digantikan AKP Darmono dan Kapolsek Cibogo AKP Acep Hasbulloh menggantikan AKP Agus Margono dan Kapolsek Cijambe Iptu Endang Kurnia.

Kapolres mengungkapkan,  sertijab dilingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi untuk penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas. Sekaligus memberikan pengalaman baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru.

Baca juga  Lakukan Pemerasan, Dua Orang Oknum Anggota Brimob Di Hajar Massa

“Saya selaku pribadi maupun sebagai pimpinan Polres Subang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya apabila selama kita bersama – sama melaksanakan tugas di polres subang, ada hal-hal yang tidak berkenan dihati, yakinlah bahwa semua tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya sebuah kehilafan semata,” katanya.

Sedangkan kepada para perwira yang menduduki jabatan baru  baik yang mutasinya masih dilingkungan Polres Subang, maupun yang baru masuk Polres Subang, agar melaksanakan kepercayaan pimpinan.

Baca juga  Kapolda Jabar Kunjungi Venue Sepeda Asian Games di Jalan Cagak

“Terutana segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan segera laksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,”tandasnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni SIk memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas, Kasat Sabhara,  dan sejumlah Kapolsek di wilayah Polres Subang Kamis pagi (18/1/2018), di halaman Mapolres,  Jalan Mayjen Sutoyo, Subang.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *