Connect with us

Headline

Kapolsek Cipeundeuy Buka Turnamen Bola Voli Asaba Cup di Desa Sawangan

Published

on

Foto : Kapolsek Cipeundeuy Subang, Kompol Odjat Sudrajat S.sos, M.H, menghadiri Turnamen Bola Voli Antar RW se-Desa Sawangan, di lapangan Bola Voli Asaba 01 Sawangan, Sabtu (9/11/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolsek Cipeundeuy Subang, Kompol Odjat Sudrajat S.sos, M.H, menghadiri Turnamen Bola Voli Asaba Cup Antar RW se-Desa Sawangan, di lapangan Bola Voli Asaba 01 Sawangan, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Dalam turnamen bola Voli ini pun Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat membuka langsung turnamen ini dengan servis bola pertama.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat  mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjunjing tinggi sportivitas dan juga ajang silaturahmi antar Kapolsek dan Jajaran Polsek Cipeundeuy dengan para pemuda di Desa Sawangan Cipeundeuy Subang.

Baca juga  Kapolda Jabar, Anton Charliyan : Jabar di Jadikan Kantong Penyebaran Faham Radikalisme

“Kegiatan ini adalah untuk menjunjung tinggi sportivitas para pemuda Desa Sawangan dan juga sebagai ajang silaturahmi antar Polsek Cipeundeuy dengan Para Pemuda Desa Sawangan,”ujar Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat kepada Lampusatu.com disela acara.

Secara terpisah, Ketua Karang Taruna Pokja 01 Sawanga, Suherman (41), mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi Sportivitas pemuda khusus nya di Dusun 1 Sawangan dan umumnya tingkat Desa Sawangan Cipeundeuy Subang. Dan tak kalah penting lagi sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Sawangan Cipeundeuy Subang dan meningkakan sinergitas antara polri dan para pemuda Desa Sawangan selalu terjaga dengan baik.

Istimewa

“Terimakasih kepada Bapak  Kapolsek Cipeundeuy Kompol Odjat Sudrajat beserta jajarannya yang telah hadir sekaligus membuka jalannya pertandingan bola voli ini,”pungkasnya.

Baca juga  Situ Citapen Meluap Genang Jalan Utama

Dalam turnamen bola voli Asaba Cup inipun diawali pertandingan persahabatan antara Tuan rumah 01 melawan Anggota Polsek Cipeundeuy Subang.

 

 

Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *