Connect with us

Headline

Kapolsek Purwadadi Pimpin Apel Pengamanan Persiapan Pilkades

Published

on

Foto : Menjelang H-1 Pilkades serentak di 165 Desa se- Kabupaten Subang, Kapolsek Purwadadi bersama Muspika mengadakan apel pengamanan persiapan Pilkades di Halaman Mapolsek Purwadadi, Selasa (4/12/2018) sore.

SUBANG, Lampusatu.com,- Menjelang H-1 Pilkades serentak di 165 Desa se- Kabupaten Subang, Kapolsek Purwadadi bersama Muspika mengadakan apel pengamanan persiapan Pilkades di Halaman Mapolsek Purwadadi, Selasa (4/12/2018) sore.

Apel ini dipimpin langsung Kapolsek Purwadadi, AKP H. Oyonk, dihadiri Danramil Purwadadi Kapt Inf Alexgro Watulaga, Anggota Polri dan TNI, PJS Kades se-kecamatan Purwadadi, perwakilan Panitia Pilkades dari setiap Desa se-kecamatan purwadadi, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Purwadadi AKP H. Oyonk, menyampaikan, bahwa seluruh anggota BKO dari Polres, Brimob, dan Polres Karawang yang diperbantukan besok pada saat pemilihan berlangsung akan disebarluaskan di Sembilan Desa se – Kecamatan Purwadadi.

Baca juga  Hore! Plt Bupati Subang Sebut Saat Pilkades Serentak Karyawan dan PNS Boleh Libur

Ia menghimbau kapada serluruh anggota BKO dari Polres subang, Polres Karawang maupun dari Brimob agar berjaga di luar ring satu.

“Jadi Untuk para Anggota baik dari Polri dan TNI menjaga di luar ring saja, tidak usah masuk ke ring, dan kalau ada sesutu masalah sebaik nya di laporkan kepada Koordinator/Danton masing-masing,” ucap Kapolsek dalam sambutannya di acara apel di halaman Mapolsek Purwadadi, Selasa (4/12/2018).

Baca juga  Memasuki Bulan Zulhijah, Ini 3 Puasa Sunah Idul Adha yang Bisa Menghapus Dosa

“Saya minta juga saling bersinergi antara pihak keamanan dari Polri, TNI, maupun panitia,”pesannya.

Pengamanan pilkades serentak pun lanjut Kapolsek, melibatkan banyak personil.

“Sebanyak 28 Anggota BKO Polri dari Polres Subang, 16 Anggota BKO dari Polres Karawang, 20 Anggota BKO Brimob, 20 anggota Polsek Purwadadi, 9 Anggota TNI dari Koramil Purwadadi, 9 perwakilan Panitia pilkades dari setiap Desa se-kecamatan Purwadadi, 5 anggota Pol PP kecamatan Purwadadi, 9 PJS Kades se-kecamatan Purwadadi, dan 6 Linmas Dari perwakilan desa di kecamatan Purwadadi,”terangnya.

Baca juga  Ratusan Buruh Berunjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Subang, Minta Pergub No.54 tahun 2018 Dicabut

Sementara Camat Purwadadi Asep Sopandi S.P.d M.M, mengucapkan rasa syukur dan berterimaksih kepada seluruh anggota Polri dan TNI, maupun panitia yang sudah berpartrisipasi dan mendukung dalam kegiatan pilkades yang akan digelar besok, Rabu (5/12/2018).

“Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan acara pilkades serentak di Kecamatan Purwadadi khususnya  di 165 desa se-Kabupaten Subang,”pungkasnya.

Wartawan :  Iwan Sukmawan