Connect with us

Headline

Keluar Rumdin Bupati Subang, KPK Bawa 4 Koper dan 2 Tas

Published

on

Foto : Para petugas KPK usai menggeledah Rumdin Bupati Subang, Senin (19/2/2018), di Jln.Taman Sari, No.1 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang.

SUBANG, Lampusatu.com,- Lebih dari 10 orang petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  yang menggeledah Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Subang sejak senin pagi (19/2/2018),  keluar dengan membawa 4 koper (2 koper berwarna merah dan 2 koper berwarna hitam)  , dan 2 tas gendong berwana hitam.

Penggeledahan dilakukan selama kurang lebih 4 jam, dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 14.12 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di rumdin tersebut para petugas KPK telah menggeledah kamar tidur bupati dan ruang kerja bupati yang sebelumnya telah disegel pada Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Subang sepekan lalu.

Mereka datang menggunakan 6 mobil jenis inova,  tak ada keterangan apapun yang disampaikan para petugas KPK kepada awak media yang meliput dilokasi.

Penggeledahan inipun dikawal ketat oleh tim jawara dari Polres Subang.

Seperti diketahui,  KPK telah melakukan OTT terhadap Bupati Subang Hj.Imas Aryumingsih pada Selasa malam (13/2/2018), yang dilakukan di Rumdin Bupati Subang. Selain Bupati,  tiga orang lainnya ikut diamankan oleh KPK, satu orang pengusaha,  LSM,  dan Kabid perizinan DPMPTSP.

Diduga Bupati subang terlibat suap perizinan rencana pendirian sejumlah pabrik di Kabupaten Subang.