Connect with us

Headline

Kemeriahan Peringatan HUT RI ke -74 di Kalijati,  Bapak – bapak  Main Futsal Pakai Daster

Published

on

Foto : Memperingati HUT Republik Indonesia  ke - 74, Pemerintah Kecamatan Kalijati gelar pertandingan futsal unik antar perangkat desa se - Kecamatan Kalijati, dimana dalam bertanding bapak- bapak menggunakan kostum tak biasa, yakni menggunakan daster dan didandani layaknya perempuan di lapang Alun- alun Kalijati, Selasa  (13/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Memperingati HUT Republik Indonesia  ke – 74, Pemerintah Kecamatan Kalijati gelar pertandingan futsal unik antar perangkat desa se – Kecamatan Kalijati, dimana dalam bertanding bapak- bapak menggunakan kostum tak biasa, yakni menggunakan daster dan didandani layaknya perempuan di lapang Alun- alun Kalijati, Selasa  (13/8/2019).

Aksi kocak bapak- bapak ini pun mengundang tawa dari ratusan warga masyarakat yang menonton. Tepuk tangan dari para supporter dari masing-masing desa pun mengringi selama pertandingan itu berlangsung.

Istimewa

Pertandingan futsal hiburan ini pun  diikuti oleh tujuh club futsal dari tujuh Desa di wilayah Kecamatan Kalijati, diantaranya, Desa Marengmang, Kaliangsana, Kalijati Barat, Tanggulun Barat, Kalijati Timur, dan Ciruluk, Banggala Mulya,

Baca juga  Bupati Subang Curhat Ke Dirjen Tanaman Pangan dan Wakil Aster Kasad

Camat Kalijati, Drs. Lukita Harjana M.Si, melalui Ketua panitia acara Dede Haryono menuturkan event tersebut merupakan rangkaian acara memeriahkan peringatan HUT RI ke -74 di Kecamatan Kalijati.

Acara tersebut, sebagai media silaturahmi dan hiburan bagi warga masyarakat kalijati dan sekitarnya.

“Kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih atas atensi partisipatifnya dalam memeriahkan HUT RI ke -74 ini. Para atlet futsal ini  tidak ada dari luar, mereka asli berasal dari staf Desa itu sendiri baik laki- laki dan perempuan,”ungkap Dede kepada Lampusatu.com disela acara.

Baca juga  Puncak Peringatan HUT TNI ke-73, Danlanud Suryadarma Pimpin Upacara Hingga Sambangi Stand Pameran Alutsista

Diakhir pertandingan futsal ini, untuk kategori  Futsal putri, Juara 1 Desa Marengmang, Juara 2 Desa Ciruluk, Juara 3 Desa Tanggulun Barat dan untuk Putra, Juara 1 Desa Tanggulun Barat,  Juara 2 Desa Kaliangsana, dan Juara 3 Desa Banggala Mulya.

Wartawan : Iwan Sukmawan