Connect with us

Headline

Kerennya Aksi Polisi dan TNI Cilik di TMMD ke-102

Published

on

Foto : - Polisi dan TNI Cilik asal SD Palabuan Subang berhasil  tampil memukau para penonton melalui penampilan seni baris-berbaris di kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 102 Tahun 2018, bertempat di lapang Kecamatan Cijambe, Subang, Selasa (10/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Polisi dan TNI Cilik asal SD Palabuan Subang berhasil  tampil memukau para penonton melalui penampilan seni baris-berbaris di kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 102 Tahun 2018, bertempat di lapang Kecamatan Cijambe, Subang, Selasa (10/7/2018).

Dalam aksinya, Polisi dan TNI Cilik asal SD Palabuan Subang itu tak hanya menunjukan kekompakan dan disiplin baris-berbaris siswa/siswi. Namun sekaligus menampilkan seni gotong dan atraksi sisingaan. Jadi tak heran para penonton dibuat melongo.

Baca juga  Gunakan Speed Boat, TNI/Polri Sisir Perairan Pantura Cari Puing Pesawat Lion Air JT 610

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampusatu.com, aksi mengagumkan anak-anak yang baru duduk dibangku SD itupun merupakan binaan Satlantas Polres Subang, yang diketahui memiliki segudang prestasi.

Adapun prestasi yang diraihnya, Juara 1 Polisi Cilik Se-Polda Jabar Tahun 2018, Juara 1 LVBN SMPN 2 Gantar Indramayu se-Jabar Tahun 2018, Juara 1 LVBB Dinas Pendidikan se-Kabupaten Subang tahun 2018, dan Juara 2 LVBB Ponpes Attawazun Kalijati tahun 2018.

Baca juga  Sambil Gowes, Kapolres Majalengka Berbagi Sembako Warga Jompo

 

Red : Galih Andika