Connect with us

Headline

Ketua ISSI Subang, H Yayat : Ayo Ikuti Gowes Bareng ISSI, Gratis dan Dapatkan Puluhan Hadiah Menarik

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Pengurus Ikatan Sport Sepedah Indonesia (ISSI)  Kabupaten Subang  dalam waktu dekat ini akan menggelar event gowes bareng gratis dengan seluruh Komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Subang dan sekitranya.

Event sepeda tersebut, digagas ISSI dalam rangka mempererat silaturahmi para komunitas sepeda dan mencari bibit-bibit atlet di daerah.

Demikian diungkapkan Ketua ISSI Kabupaten Subang H Yayat Rizky SPd MSi, yang juga sebagai owner Rizky Sport kepada redaksi Lampusatu.com Rabu (1/11).

Terlebih, event sepeda yang diselenggarakan perdana ini, kata Yayat, untuk mempersiapkan BK Porda yang akan diselenggarakan di Bogor pada tanggal 11 Desember 2017 mendatang.

“Iya kan BK Porda ISSI bulan depan sebentar lagi. Sekalian event sepeda ini untuk membangun emosional (Chemistry)  dengan para pengurus ISSI. Rencana event ini diselenggarakan pada tanggal 19 November 2017 mendatang. Ayo ikuti gowes bareng gratis dan dapatkan puluhan hadiah menariknya, “jelas Yayat.

Event sepeda tersebut lanjutnya,  akan mengambil titik putih start di
Koramil Jalancagak dan berakhir finish di SMPN 1 Cisalak.

“Dievent inipun kami siapkan puluhan hadiah Gratis , diantaranya 1 Sepeda gunung,  5 Jersey Sepeda ISSI ,  5 kacamata Sepeda ISSI,  15 kaos T-Shirt ISSI,  15 Topi ISSI, 10 masker ISSI,”paparnya.

Disamping itu, pada event sepeda tersebut disediakan organ tunggal yang mendatangkan sejumlah artis kahot dari Bandung. Tersedianya Air mineral gratis bagi para peserta gowes, dan terkahir khusus pengurus ISSI akan ada mancing mania. (Galih Andika/R1/16)***

Ket.Gambar : Ketua Ikatan Sport Sepedah Indonesia (ISSI)  Kabupaten Subang H Yayat Rizky.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *