Connect with us

Headline

Kodim Subang Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Veteran dan Warakawuri

Published

on

Foto : Kodim 0605/Subang telah membagikan bingkisan lebaran bagi para Veteran, Warakawuri, pengurus FPKPPI, dan Pepabri di wilayah Subang, Kamis sore (14/6/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Dipenghujung ibadah puasa, Jajaran Kodim 0605/Subang telah membagikan bingkisan lebaran bagi para Veteran, Warakawuri, pengurus FPKPPI, dan Pepabri di wilayah Subang, Kamis sore (14/6/2018).

Bingkisan itu berupa makanan dan minuman siap saji, yang diberikan secara istimewa dari Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian.

Untuk penyerahan bingkisan inipun secara simbolis telah dilakukan oleh Danramil 0501/Subang Kapten Inf Salih di Markas Koramil Subang. “Iya hari ini kami (Kodim 0605/Subang) telah berbagi bingkisan lebaran kepada Veteran, Warakawuri, pengurus FPKPPI, dan Pepabri di wilayah Subang sebagai bentuk “Kadeudeuh”,”kata Danramil 0501/Subang Kapten Inf Salih.

Danramil 0501/Subang Kapten Inf Salih saat memberikan secara simbolis bingkisan ke Ketua FKPPI Subang dari Kodim 0605 Subang, Kamis (14/6/2018).

Menurut Salih, bantuan itu merupakan inisiatif langsung Dandim 0605/Subang yang menugaskan kepada dirinya agar para veteran dan lainnya bisa mendapatkan bingkisan sebagai bentuk perhatian dari Kodim .

“Besok juga (Jumat, 15 Juni 2018), setelah sholat Idul fitri , kita menggelar open house di Rumad Dinas Pa Dandim. Dengan tujuan halal bihalal silaturahmi dan momentum kebersamaan antar anggota Kodim,”terangnya.

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru