KOMBI Subang Peduli Pendidikan, Bagikan 10 Unit HP ke Pelajar Kurang Mampu

6

SUBANG,Lampusatu.com – Guna mendukung proses belajar mengajar secara daring di tengah pandemi Covid-19 saat ini, terutama bagi para pelajar yang tidak memiliki handphone (Hp) Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) Chapter Subang membagikan bantuan sedikitnya 10 unit Hp android kepada 10 anak yatim dan kurang mampu di lingkungan sekitar Subang.

Hari Hermawan selaku Ketua KOMBI Chapter Subang mengungkapkan bantuan hp untuk para pelajar tersebut berasal dari pengurus dan donatur tetap yang selalu mendukung program bakti sosial Kombi selama ini.

Baca juga  Sebelum Belajar, SMK Bintar Purwakarta Diawali Shalat Dhuha

Dari 10 hp android tersebut kata Hari, disalurkan di lima tempat, Cigadung, Karang Anyar, Dangdeur, Cipunagara, Pagaden Barat .

“Bantuan hp android tersebut diutamakan juga anak anak Binaan KOMBI yang merupakan amanah dari para donatur. Semoga hp nya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengikuti proses belajar secara daring yah,”ungkapnya kepada Lampusatu.com, Minggu (13/9/2020).

Baca juga  Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 4 Tewas

Seperti diketahui, KOMBI Chapter Subang juga memiliki program rutin berupa bagi-bagi nasi kotak setiap hari Jumat dan sunatan gratis bagi warga kurang mampu atau yatim piatu.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini