Connect with us

Headline

Kompol Ijang Safei Resmi Jabat Wakapolres Purwakarta

Published

on

Foto : Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi memimpin serahterima jabatan wakapolres, di halaman Mapolres setempat, Senin (3/12/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi memimpin serahterima jabatan wakapolres, di halaman Mapolres setempat, Senin (3/12/2018).

Kompol Ijang Safei menjabat sebagai Wakil Kepala (Waka) Polres Purwakarta menggantikan Kompol Yanna Nurhandiana yang kini bertugas di Waka Polres Cianjur.

Sertijab Wakapolres Purwakarta dilangsungkan di Halaman Mapolres Purwakarta. Kompol Ijang Safei sebelumnya bertugas sebagai Waka Polres Majalengka.

Baca juga  Senyum Bahagia Mulyana di Puncak Hari Bakti TNI AU, Dapatkan Kaki Palsu dari Lanud Suryadarma

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, bahwa mutasi, promosi dan rotasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri.

“Selamat bertugas untuk Kompol Ijang Safei dan Kompol Yanna Nurhandiana. Semoga bisa bertugas ditempat yang baru dan bisa berbaur,” kata Twedi, usai sertijab di. Mapolres Purwakarta.

Dia berharap Wakapolres baru segera menyesuaikan diri serta meningkatkan kinerja yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

Baca juga  Kadisdikbud Apresiasi MPC PP Subang Gelar Diskusi "Menyoal Nasib Guru Honorer"

“Tantangan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat semakin hari semakin berat,” ujaranya

Apalagi saat ini sedang memasuki tahapan Pileg dan Pilpres. Kapolres juga berharap pesta demokrasi nantinya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini,” pungkasnya.

Baca juga  Hut Polwan ke 72, Lomba Mewarnai Sampai Sosialisasikan Tata Tertib Lalu Lintas

 

 

 

Wartawan : Alif